Versi Android


Breaking News

kurikulum

Selasa, 10 November 2015

Jangan Khawatir !!!!! Guru Yang Berhalangan Hadir UKG 2015, ada UKG Susulan.....!!!


Apakah anda seorang Guru ? Kepala Sekolah ? atau Pengawas ? Nah UKG harus kita cintai, karena dengan adanya UKG harapan kita pendidikan akan maju di Indonesia. Ini adalah terobosan pemerintah, untuk meningkatkan SDM agar lebih baik lagi.
Jangan Khawatir jika pada jadwal UKG anda tidak bisa hadir karena kepentingan tertentu yang tidak bisa ditinggalkan. Ternyata UKG ada Susulannya. Jadwal UKG yang jatuh pada 9-27 November 2015 diberikan kesempatan untuk mengikuti UKG susulan.

Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Sumarna Surapranata mengatakan UKG susulan dilaksanakan mengingat UKG merupakan hak bagi seluruh guru.

"UKG adalah hak semua guru, karena uji kompetensi dilakukan untuk memotret kualitas guru serta menentukan pola pembinaan apa yang akan diberikan kepada guru yang telah mengikuti UKG," jelas Pranata kepada wartawan di Kantor Kemendikbud, Senayan, Senin (10/11/2015).
UKG susulan dilaksanakan pada 7-11 Desember 2015.

Nah, dengan demikian kita sebagai tenaga pendidik setidaknya dapat bernafat dengan panjang dan tenang, semoga semuanya berjalan dengan baik.

Salam Sukses,
Semoga Berbahagia

Sumber :

http://megapolitan.kompas.com/read/2015/11/09/20265511/Guru.yang.Berhalangan.Ujian.Kompetensi.Diberikan.Kesempatan.UKG.Susulan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan masukkan ke dalam blog ini

Designed By